Harvest Moon: Back To Nature

| Minggu, 20 Maret 2016

Assalamualaikum WR. WB.

Moshi-moshi. Kirito kembali membawa game. Game apa? Yap. Persis seperti gambar diatas, Kirito bawak game fenomenal. Game ps1 yang legendaris. Apa itu? So pasti, Harvest Moon: Back To Nature.

Bagi kalian yang pernah punya ps1, sudah pasti mengenal game ini. Jika tidak? ya keterlaluan. Why? Karena game ini, sangat sangat sangat melegenda di ps1. Jadi, jika kalian punya mantan ps1 dan tidak pernah main ini, berarti anda gamer KW!

Ha, Bacot (*plak). Hehe. Buruan Sinopsis! Ada Sinopsisnya? Ya pasti ada namanya game Adventure kok, Baka!

Sinopsis:
Harvest Moon: Back To Nature, adalah sebuah game ps1 yang menceritakan tentang seorang anak? gambarnya. remaja? kayaknya. Tapi, sudah siap menikah. Sudahlah bingung Kirito. Intinya, seseorang yang ditugaskan Mayor Thomas (kepala desa) untuk merawat kebun milik kakek orang tersebut. Mayor Thomas akan memberikan waktu 3 bulan untuk merawat kebun itu.

Kamu, sebagai pemain akan bermain sebagai orang tersebut. Jika kamu berhasil merawat kebun tersebut selama 3 tahun (persentase kebun mencapai min 88%), kamu bisa melanjutkan game tersebut selama yang kamu mau. Jika kamu gagal, maka Mayor Thomas akan mengusirmu dari desa.

Title: Harvest Moon Back To Nature
Realease: 16 December 1999
Product By: Natsume

So, jika kamu penasaran dengan game ini, silahkan download melalui link di bawah ini! Oh, iya. game ini harus pakai emulator ps1 jika kamu memainkannya di pc/laptopmu. So, download emulatornya dulu ya. Baru gamenya. Happy Playing!

Emulator => PSX Full Bios + Memorycard
Gamenya => Harvest Moon: Back To Nature

*link mati, comment

FP : Kir1to Ganime
Twitter : Kir1to Ganime
IG : Kir1to Ganime

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲